THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 21 September 2011

Novara Gebuk Inter 3-1

 
Novara - Inter Milan kembali menelan kekalahan keduanya musim ini di Seri A. Melawan tim promosi Novara, Nerazzurri takluk dengan skor 1-3.

Dalam laga yang dihelat di Stadio Silvio Piola, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB, Inter bermain seperti tanpa pola sejak babak pertama dan tak ada koordinasi yang baik di antara pemainnya. Seperti laga-laga sebelumnya, lini belakang pun masih bermasalah.

Inter tertinggal di babak pertama lewat gol Riccardo Meggiorini. Di babak kedua Novara menambah dua gol lewat Marco Rigoni.

Esteban Cambiasso mencetak gol hiburan Inter. Untuk pertama kalinya sejak musim 1983/1984, Il Biscione tak mampu memenangi tiga laga awal Liga Italia.

Untuk sementara Inter terpuruk di posisi ke-17 dengan raihan satu poin. Sementara Novara naik ke urutan ke-7 dengan empat poin.

Jalannya pertandingan

Gawang Inter sudah terancam di menit ke-3 saat backpass Christian Chivu tak sempurna dan nyaris dimanfaatkan Meggiorini lewat sebuah sepakan yang masih tertahan muka Julio Cesar.

Dari situasi itu berbuah sepak pojok dan bola nyaris masuk ke jala Cesar andaikan Chivu tak menyapunya tepat di garis gawang.

Pada menit ke-7 Inter lewat Wesley Sneijder mencoba menciptakan peluang namun tembakan Sneijder dari jarak 25 yard masih melenceng jauh.

Sneijder kembali punya peluang di menit 36 saat tembakan dari luar kotak penalti dilepaskan namun masih tepat di tangkapan Ujkani.

Pada menit ke-37 Novara akhirnya mampu unggul lebih dulu setelah dari sebuah serangan balik, Mazzarani mengirimkan bola ke kotak penalti dan diterima Meggiorini.

Meggiorini melepaskan tembakan kaki kiri melewati hadangan Chivu serta Cesar sebelum merobek jala Inter.

Tujuh menit selepas restart Inter nyaris kebobolan. Mazzarani yang mendapat bola terobosan berlari di antara Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti. Tinggal berhadapan dengan Cesar, tembakan Mazzarani masih bisa dihadang kaki Cesar.

Giampaolo Pazzini di menit 69 menciptakan peluang sayang tembakannya dari dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar.

Pazzini ! Di menit ke-75 Pazzini menerima umpan terobosan dari Cambiasso dan tembakan kaki kanan dilepaskan, bola masih melenceng di sisi gawang Novara.

Inter semakin tenggelam ketika di menit 85 Novara mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Ranocchia kepada Morimoto di kotak penalti dan membuatnya diusir keluar lapangan.

Rigoni yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh Cesar dan membuat tim promosi itu unggul 2-0.

Semenit menjelang waktu normal habis, Cambiasso memperkecil ketertinggalan lewat sebuah sepakan di dalam kotak penalti memaksimalkan kemelut di depan gawang.

Rigoni! Kembali pemain Novara itu menjebol gawang Cesar. Dari sebuah bola rebound hasil tepisan Cesar atas tendangan Giorgi, Rigoni dengan mudah menjebol gawang Inter.

Laga pun berakhir untuk kemenangan Novara dengan skor 3-1 dan ini yang pertama diraih Novara atas Inter.

Susunan pemain

Novara: Ujkani; Dellafiore, Paci, Lisuzzo, Gemiti; Porcari, Radovanovic (Marianini 64), Rigoni; Mazzarani (Jeda 67); Morimoto, Meggiorini (Giorgi 62)

Inter: Julio Cesar; Lucio, Chivu, Ranocchia; Zanetti, Cambiasso, Sneijder (Zarate 67), Nagatomo; Forlan (Pazzini 46), Milito, Castaignos (Obi 46)

sumber : detiksport.com

0 komentar: