THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 21 September 2011

MU Atasi Leeds United 3-0

Manchester United melaju ke babak empat Piala Liga Inggris dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Leeds United. Arsenal sementara itu ketinggalan lebih dulu atas Shrewsbury Town sebelum menang 3-1.

MU mencetak tiga gol di paruh pertama laga. Setelah Michael Owen mencetak sepasang gol, Ryan Giggs menambahkan dengan satu gol sebelum turun minum untuk menutup kemenangan 'Setan Merah' atas lawannya yang bermain di Divisi Championship.

Di markas Leeeds, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB, tuan rumah memulai dengan baik dan langsung mendapat peluang emas pada menit lima. Bola dari sepak pojok dikirim dengan jitu ke gawang MU dan disambut tandukan pemain Leeds lain.

Kiper MU Ben Amos berhasil menepis bola yang nyaris saja masuk ke dalam gawangnya. Dua pemain Leeds lain coba melakukan rebound, tapi lini belakang MU berhasil mengamankan area.

MU membalas dengan baik di menit ke-14. Mame Biram Diouf mengirim bola ke Dimitar Berbatov yang lantas mengirim umpan terobosan ke Park Ji-sung. Umpan silang kemudian dikirim Park ke Michael Owen yang sukses mengirim bola ke dalam gawang tuan rumah.

MU menggandakan keunggulan pada menit 32. Dari sepak pojok yang diambil pendek, bola lantas dikuasai Diouf yang mengirim umpan ke Owen. Lagi-lagi Owen berhasil memaksimalkan peluang sekaligus bikin gol kedua.

Pada menit injury time, Ryan Giggs membuat skor jadi 3-0. Dari sepak pojok yang diambil pendek, Giggs mengoperkan bola ke Park yang lalu mengembalikannya ke Giggs yang lantas melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti untuk diakhiri dengan gol.

0 komentar: