THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 03 Agustus 2011

Dampak Positif & Negatif Bermain Game Online


~Dampak positif dari game online~
Biasanya kita memainkan game online hanya untuk refresing supaya kita tidak jenuh menghadapi semua aktifitas yang kita kerjakan seharian . Dan dampak positif yang lainnya dari game online adalah kita dapat bersosialisasi dengan sesama gamer online di indonesia maupun para gamer di seluruh dunia dan kita juga bisa melatih pola berpikir, reflek, dan mungkin juga bisa dijadikan ajang untuk mendapatkan uang membuat dengan mengikuti pertandingan-pertandingan yang biasa di adakan setiap tahunnya dari sebuah game online kita juga bisa membuat sebuah komunitas dimana yang isinya tentang para pecinta game online.

~Dampak negatif dari game online~
Jika terlalu banyak bermain game online ada pengaruh negatifnya walaupun bermain game online itu mengasikkan bagi semuah usia. Biasanya dampak negatif lebih fatal tidak sebanding dengan dampak positif, orang yang sudah kecanduan dalam bermain game bisa berbuat apa saja demi memainkan sebuat game online mulai dari tidak masuk sekolah ataupun kuliah dan hal-hal lainnya. seperti tidak ingat waktu dan akhirnya banyak orang yang tidak lulus sekolahnya karena kecanduan bermain game online.
Dampak yang lebih fatal lagi adalah dapat merusak mata kita, bila sering bermain game online,kepala menjadi pusing,mudah terkena penyakit karena sering begadang hanya demi memankan game online, lupa beribadah.Kita boleh bermain game asal jangan sampai lupa waktu dan juga kita harus dapat mengontrol diri supaya tidak kecanduan dalam bermain game.

0 komentar: